Gambar Ciuman Mulut Obama & Presiden China Tersebar!

Perusahaan pakaian yang cukup ternama, Benetton, membuat iklan sangat kontroversi iaitu gambar Perdana Menteri Amerika Serikat (AS) Barack Obama berciuman dengan Perdana Menteri Venezuela Hugo Chavez dan Presiden China Hu Jintao.


Selain menampilkan foto Obama bercium mulut dengan musuh-musuh politiknya, Benetton juga menampilkan foto Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu berciuman dengan Perdana Menteri Palestin Mahmoud Abbas.

Foto ciuman antara Pemimpin Korea Utara (Korut) Kim Jong Il dan Perdana Menteri Korea Selatan (Korsel) Lee Myung Bak juga tampil dalam iklan tersebut. Demikian seperti dikutip Daily Mail.

Benetton juga memuat gambar Presiden Prancis Nicolas Sarkozy berciuman dengan Kanselor Jerman Angela Merkel. Foto ini merupakan satu-satunya yang menampilkan adegan ciuman antara seorang Perdana Menteri negara lelaki dan wanita.

Hingga saat ini, belum ada reaksi komen dari para Perdana Menteri negara atau para juru bicara terhadap foto-foto yang dinilai sangat kontroversi ini.

Benetton, yang merupakan perusahaan keluarga ini, sebelumnya juga pernah membuat iklan yang sangat kontroversi, iklan yang berkaitan dengan penyakit HIV AIDS.

- Sumber : panas web

Ulasan